Thursday, March 2, 2017

" UANG SUAMI "

Begini jika Suami banyak uang, istri ribut minta uang lagi dan lagi..sementara suami ga punya uang, istri ribut minta suami cari uang lagi dan lagi :p Di sisi lain, pihak suami pun kerap menjadi pemicu keributan itu sendiri, misalnya : saat suami tak transparan soal uang yang pada akhirnya membuat istri jadi curiga, atau ketika suami malah menghambur-hamburkan uangnya demi kesenangan pribadi, dan bisa juga saat suami begitu pelitnya dalam menafkahi istri, sementara ia memiliki banyak uang.
Mungkin nafkah pada istri sesuai dengan kemampuan suami yah. Maka dari itu besarnya nafkah yang diberikan suami dalam setiap rumah tangga pasti berbeda kan ?, dilihat dari seberapa besar penghasilan suami. Suami berpenghasilan 10 juta tentu tak sama jumlah nafkah wajibnya kan pada istri dibanding suami yang berpenghasilan 1 juta.

Ketika ada seorang suami berpenghasilan besar sebutlah (tergolong kaya), ia kurang dalam pemberian nafkah terhadap istri, tapi istrinya meminta dinafkahi sesuai dengan kemampuan suami. Namun suami menolaknya, malah menyebut istrinya ini kurang syukur. Nah, kalau begini..istri yang kurang syukur atau suami kurang sadar kewajiban???
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Powered By Blogger

VIEW

Blog Archive