Wednesday, March 8, 2017

JANGAN MENYERAH DI TOLAK GOOGLE ADSENSE

Saya tidak akan menyerah meski saya sering di tolak adsense tapi yahhh.. berjuang terus sob mungkin ini adalah sebuah proses ibaratnya sebuah jalan berbatu butuh banyak perjuangan karena maklum blog indonesia dan blog luar negri sangatlah beda salah satunya dari segi bahasa padahal sekarang kan mudah di bloger ada translate nya buat pengunjung.
kita butuh tenaga dan pemikiran untuk di akui adsense siang malam berdoa dan sedikit kesal mungkin bagi yang punya sipat cepet marah hehe.. tapi tenang aja sob kalau sudah rezekinya pastilah datang dengan sendirinya. kalau kita niat nya ingin berguna bagi orang banyak tetaplah posting apa saja karena itu jauh lebih bermamfaat karena pahalanya langsung dari tuhan,
dan jika sudah di terima adsense jangan lupa kembali lagi kepada tuhan dengan cara mensyukurinya, nah sob kalau sudah begitu kita takakan menyerah meski di tolak berkali kali seperti saya karena saya niatnya pengen di baca banyak orang postingnya meski yah iya sih lumayan banget kalau dapet penghasilan dari google adsense.
tapi sekarang bagi yang sering di tolak adsense tetap bersabar dan yang sudah di terima adsense jangan sombong yah bagi-bagi rezekinya hehe..oh yah sob kalau mau melamar aja jadi karyawannya google adsense jadi kalian tidak usah repot blog atau website kalian di akui adsense karena sudah punya penghasilan kan bagi yang nganggur sih.
sekian dan terimakasih tetap semangat karena hidup mempunyai banyak jalan...merdeka...
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Powered By Blogger

VIEW

Blog Archive