Sunday, March 5, 2017

MENDUAKAN CINTA

Ketahuilah Pacaran Lama tidak menjamin mereka adalah Jodohmu!

Anda sudah merasakan Pacaran bertahun-tahun? Nah kalau sudah pastinya anda akan merasakan masa Indah dalam balutan kebersamaan dan tidak bisa dipungkiri juga masalah yang begitu mencekam seakan tidak ada titik terang untuk menyelesaiakannya, semua seakan sirnah dia yang mencintai akan terpuruk dalam belenggu penderitaan dengan kelakuan pasangannya yang seakan tidak peduli lagi dengan orang yang menyayanginya karena datangnya orang pihak ketiga. Dan jangan pernah mencoba untuk menyakiti perasaan orang yang mencintai kamu dan sudah rela melakukan apapun demi kamu karena factor datangnya orang ketika, yang sifatnya sudah pasti bakalan merusak hubungan kalian.

Jangan Pernah Menyianyiakan Pasangan yang sudah mencintaimu Jika Tidak Ingin menyesal!

Sering kali pasangan merasa tidak puas dengan apa yang dimilikinya saat ini, Jangan pernah mencoba untuk menghianatinya jika tidak ingin hidupmu menyesal! belum tentu orang baru akan mampu membahagiakan anda dibandingkan orang yang sudah anda kenal begitu jauh, dalam pepatah mengatakan” Masa Muda adalah Masa memilih” nampaknya dalam kehidupan remaja di era modern ini mereka selalu menyalah artikan makna pepatah ini, dimana selingkuh adalah alternative bagi mereka untuk mencoba menemukan pilihan yang terbaik tanpa memikirkan orang selalu ada untuknya. Menjadi pihak yang tersakiti posisi yang sangat berat untuk dijalani ketika melihat orang yang disayang sudah berpaling dari kehidupannya! Namun percayalah hidup adalah karma semua bentuk perbuatan baik itu benar ataupun salah akan ada sebab dan akibat, So hati-hatilah untuk melangkah menyakiti orang yang menyayangimu.
“Matanya seakan berkata
Hidup Tak Selamanay Indah”!

Ketahuilah 11 kenyataan Jika Pasangan Anda Selingkuh!

  1. Sayangnya jadi Over mendadak tuh
Beginilah dia yang berselingkuh seakan menutupi kelakuannya dengan mencoba memberikan kasih sayang berlebihan kepada anda, tentu akan membuat anda kaget dengan tingkah anehnya yang tiba-tiba itu.
  1. Banyak alasan jika diajak keluar
Tampak berbeda dari biasanya, dia yang selalu semangat jika anda mengajaknya keluar akan tiba-tiba saja memberikan beribu alasan untuk menghindar ketemu denganmu.
  1. Jam Pulang yang Tidak beraturan
So selingkuh itu membuatnya lupa waktu jam kantor jadi molor demi mereka-reka hubungannya dengan orang ketiga.
  1. Lagi Sibuk Kerja
Kerjaan akan dijadikan alasan untuk menutupi Aibnya, ketika anda bertanya-tanye tentang dia, sayangnya balasan darinya hanya lagi sibuk kerja perlu anda waspadai.
  1. Penampilan Jadi berubah Drastis
Tidak seperti biasanya, penampilan yang mulanya biasa-biasa seketika berubah ,si Doi menjadi menor penuh gaya, kayaknya biar menarik aja tuh untuk yang lagi deket dengannya.
  1. Sosmed Selalu Update
Jika pasangan yang sudah menjalur kehubungan yang serius, maka mereka lebih memilih untuk mengabadikan momen pada situasi tertentu saja, Nah ini lo jika udah mau selingkuh Sosmed jadi rame dengan foto-fotonya yang selalu eksis.
  1. Marah ga Jelas itu pasti
Tanpa alasan si dia akan mencari kesalahan anda sekecil-kecilnya tanpa disadari itu adalah bagian prilakunya ketika merasa bosan dan memilih untuk berpaling.
  1. Mendekati keluarga
Jangan salah kalau keluarga anda di dekati oleh dia, jangan anggap itu serius tapi itu adalah pertanda dia sedang mencari solusi untuk mencari pengaduan jika nanti kelakuannya sudah mulai tercium.
  1. Menjadi Kejam Itu pasti
Pacar tidak akan bisa melihat pasangannya untuk menderita, dan dia yang lagi sleingkuh akan lebih banyak menceritakan kesedihannya dan berharap anda untuk membantunyaa lebih jauh, kekejaman mulai tampak hari ini dimulai dengan memaksa anda untuk mengeluarkan uang berlebihan untuk kebutuhan anda.
  1. Mengatakan anda Pak Ustadz dan Penyeramah dan banyak Omong
Segala nasehat dan saran untuk membawanya lebih maju seakan tidak berguna lagi dan dia menganggap anda hanya sebagai “OMDO” alias omong doang.
  1. Point Penting Handponenya Sudah Sulit dipegang lagi
Nah Kalau udah yang satu ini melanda hubungan anda, dijamin Selingkuh sudah menghantui hubungan anda. Hanya butuh kewaspadaan.
Dan Biasanya wanitalah yang lebih Ahli dalam perselingkuhan:

Untukmu Yang Sedang Diremehkan, Tenanglah Karena kesuksesan akan menantimu di Ujung jalan

Untuk sementara ini Hinaan Boleh saja datang, Tapi jangan pernah larut dalam kesedihan sudah saatnya anda bangkit masih ada keluarga dan kerabat yang peduli degan anda, Jadikan Ini sebagai pelajaran hidup untuk semakin maju dan Sukses, buat dirinya menyesal di ujung kesuksesanmu karena sudah meremehkan cinta sejatimu saat ini.
Untuk lepas dari hari yang galau sudah seharunya
“Udah
Ga Usah Stalking Lagi
Ga Usah Buka Social medianya Lagi
Ga Usah Buka Chatnya Lagi
Kasihan hatimu
Kasihan Otakmu
Kasihan Badan Kamu
Saatnya Merelakan”
Relakan saja dia yang sudah berhianat saatnya tunjukan pada dunia bahwa dirimu ini mempunyai potensi diri yang luar biasa untuk bisa lebih sukses tanpa dirinya lagi, Ingat saja bahwa Perselingkuhan itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang tidak mempunyai etika dan budi pekerti yang buruk, sudah tidak patut untuk dipertahankan Suatu saat nanti dia yang berhianat akan susah menemukan kebahagian percayalah.

Untuk yang melakukan Hal fatal Terhadap Kekasih Yang menyayangi dengan Tulus!

Udah punya pacar baik, Setia, ekonomi Lumayan, Selalu mikirin masalah kamu dan selalu mencari solusi ini adalah pasangan yang seharunya kamu pertahankan, namun Karena Orang ketiga yang tampan keren yang kamu anggap bakalan membahagiakan anda sehingga anda mengabaikan dia yang menunggu dalam belenggu penderitaan, percayalah kamu bakalan mendapat karma yang setimpal dengan perbuatanmu. Suatu Saat nanti Kamu bakal Menyesal jangan egois!
“Karena Sesuatu
Yang Pergi
Meskipun kembali ia Tidak Akan
Pernah Sama Lagi”
Orang Yang mencintaimu dengan tulus akan selalu memaafkan, namun Maaf tidak akan tampak lagi ketika hatinya sudah terlalu sakit untuk kamu hianati.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Powered By Blogger

VIEW

Blog Archive