Thursday, March 23, 2017

Handphone bisa mengalahkan teman dunia nyata.

Apakah Anda berkencan dengan seseorang?  mewawancarai seseorang? atau hanya bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya, ada kualitas khusus tentang tatap muka interaksi. Anda dapat menangkap nada halus dalam suara mereka, melihat ekspresi mereka sebagai perubahan dari sedih marah, dan Anda dapat melihat mereka di mata untuk melihat apakah Anda mempercayai mereka.

Jadi itu disayangkan bahwa interaksi kehidupan nyata berada di out sebagai percakapan ponsel, SMS, instant messaging dan email Facebook mulai untuk mengambil lebih banyak waktu kita. Bagi orang-orang muda khususnya, memiliki ponsel atau iPod di tangan dan di siap adalah mode default sambil berjalan-jalan. Itu berarti kesempatan yang lebih sedikit percakapan dengan orang-orang yang mengisi kehidupan nyata mereka.

Akhir pekan lalu saya kembali untuk reuni teman-teman lama di almamater saya. Sementara berkeliaran di sekitar kampus, saya melihat bahwa hampir setiap mahasiswa memiliki ponsel untuk membaca pesan teks atau memeriksa pesan suara saat mereka berjalan sekitar - apakah mereka memiliki teman-teman dekat atau tidak. Apa yang pernah sesuatu yang Anda lakukan secara pribadi atau selama downtime kini telah menjadi obsesi. Kita semua perlu mencari tahu apa lagi yang terjadi di lokasi lain, sehingga merugikan situasi saat ini terjadi tepat di depan kami.

Subteks tak terucapkan memeriksa pesan teks di depan teman-teman adalah: "Tempat lain ada seseorang yang saya sayangi lebih dari yang Anda. Aku ingin tahu apa yang mereka katakan lebih dari apa yang Anda katakan kepada saya sekarang. "Ide yang hadir di saat ini menghilang lebih cepat dari yang Anda bisa mengatakan," Hei, aku harus menerima telepon ini ... " kami mendevaluasi situasi kami saat ini, teman-teman dan keluarga di sekitar kita, lingkungan dan pengaturan kami, untuk sesuatu yang terjadi di tempat lain.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Powered By Blogger

VIEW

Blog Archive