Thursday, March 2, 2017

Disukai kawan

Jika ingin di sukai kawan, berusahalah untuk tampil apa adanya karena kawan sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan dengan ataupun tanpa pemberian.
Bahagialah bagi orang yang mengerti , karena itu akan memberikan warna dalam kehidupan, Setetes kebencian di dalam hati pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi, setetes cinta di dalam relung hari justru akan membuahkan kebahagiaan sejati.
Cinta tidak membuat dunia berputar, namun cintalah yang membuat perjalanan kehidupan menjadi lebih berharga. Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan pertemanan namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu. Berkawan memang mudah. Untuk di jadikan kawan juga mudah. Tapi untuk dicintai oleh kawan orang yang ikhas itulah yang sukar diperoleh.
Sebagian dari kita melakukan semua ini atau melakukan kebaikan sesama kawan hanya untuk dikagumi para wanita. Beberapa orang memang ditujukan untuk berbisnis di dalamnya. Tapi aku melakukannya untuk agar kawan merasa nyaman yang menyukai karakterku. Setiap kali tersungkur, justru itu membanggakan. Dan aku akan berada di posisimu, seperti sebelumnya, sampai selamanya
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Powered By Blogger

VIEW

Blog Archive