Thursday, March 2, 2017

" PESAN DARI AYAH MU "

 - Meskipun ada banyak orang yang sukses itu tidak terlalu banyak mengecap pendidikan, tapi bukan berarti tidak perlu giat belajar (sekolah), dan bisa berhasil. Pengetahuan yang kamu pelajari itulah senjata yang kamu miliki. Kita bisa memulai dari nol, tapi jangan sampai tangan kosong (tidak punya pengetahuan, ketrampilan)
- Ayah tidak akan memintamu merawat sisa-sisa perjalanan hidup ayah, begitu juga ayah tidak akan menunjang sisa-sisa perjalanan hidupmu. Ketika kamu sudah cukup dewasa dan bisa berdiri di atas kaki sendiri, (hidup mandiri), maka tanggung jawabku sebagai ayah juga telah berakhir. Kelak tidak peduli apakah kamu naik bis atau mobil mewah,bahkan mungkin ayah terkapar sakit tidak merasakan kesuksesan mu nak......
- Kamu boleh menuntut dirimu sendiri sebagai sosok orang yang dapat dipercaya dan menepati janji, tapi tidak bisa menuntut orang lain untuk dapat dipercaya atau menepati janji ; Kamu bisa menuntut dirimu berbuat baik pada orang lain, tapi tidak bisa mengharapkan orang lain juga berbaik padamu ; Bagaimana sikap dan perlakuanmu kepada orang lain, tidak berarti orang lain itu juga akan bersikap seperti itu padamu, itu harus kamu sadari disaat ayah telah tiada.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Powered By Blogger

VIEW

Blog Archive