Thursday, March 23, 2017

PENYEBAB SAKIT KEPALA

Begitu banyak hal yang bisa membuat sakit kepala Anda. Tenggat waktu. Argumen. bos menjengkelkan. Macet. Bahkan hal-hal yang baik dapat memberikan rasa sakit di kepala-di situs Web Mayo Clinic, "sakit kepala es krim" memiliki kategori sendiri (banyak dari kita tahu sebagai "otak beku"). Secara umum, sakit kepala adalah respons tubuh Anda terhadap stres fisik atau emosional. stres yang dapat membuat otot di kepala dan leher kontrak Anda untuk membuat sakit kepala karena tegang. Atau dapat membuat pembuluh darah mengerut dan kemudian memperluas untuk menghasilkan migrain atau sakit kepala vaskular. Dan jika sinus Anda sesak atau terinfeksi, berdebar sakit kepala sering terjadi. Meskipun ketidaknyamanan, sakit kepala yang paling bersifat sementara dan menanggapi cukup baik untuk do-it-yourself pantry perawatan.
peneliti sakit kepala mengatakan bahwa penderita migrain harus menjaga mineral penting ini dalam obat mereka. Ternyata, migren (dokumentasi istilah digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang mendapatkan kepala-splitter ini) memiliki tingkat rendah magnesium di otak mereka selama serangan dan juga mungkin memiliki kekurangan magnesium umum. Bahkan, telah menunjukkan bahwa mengambil suplemen magnesium dapat mencegah sakit kepala. Para ahli menyarankan mengambil 400 miligram per hari dari magnesium chelated, magnesium oksida, atau slow release magnesium, yang semuanya tersedia di atas meja di apotek setempat. Catatan: Magnesium dapat menyebabkan diare pada beberapa orang. Magnesium juga tinggi dalam makanan seperti biji labu, mackerel, buah ara kering, dan cokelat gelap.
Jahe dapat bekerja melawan migrain dengan menghambat sintesis prostaglandin. Terlebih lagi, jahe membantu memadamkan mual yang sering menyertai migrain. Buat teh buatan sendiri dengan lembut mendidih tiga iris perempat ukuran dari jahe dalam 2 gelas air, tertutup, selama 30 menit

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Powered By Blogger

VIEW

Blog Archive