Monday, March 20, 2017

7 OBAT TRADISIONAL UNTUK SAKIT PERUT

Salah satu permintaan yang paling umum dari Orang tua adalah cara alami meringankan sakit perut.. Seperti halnya alam "obat," tidak ada peluru ajaib dijamin, dan saya merekomendasikan melihat dokter Anda jika Anda memiliki sakit perut kronis. Tetapi jika Anda baru saja makan atau jika Anda mencoba untuk meringankan kram menstruasi, ada banyak alternatif alami untuk setidaknya menenangkan perut Anda. Berikut adalah daftar 7  obat herbal di rumah untuk membantu menenangkan banyak jenis ketidaknyamanan perut.
1.      1. Jahe
Selain sifat-sifatnya anti-inflamasi dan manfaat kesehatan lainnya, membantu jahe dalam pencernaan dan dapat meringankan sakit perut. Jahe segar adalah bentuk paling ampuh, dan saya sarankan membuat teh sederhana dengan itu. Meskipun ada banyak resep untuk teh jahe segar, saya sarankan mengupas dan kisi jahe untuk hasil terbaik. Jika jahe segar tidak tersedia, ada banyak jenis teh jahe di pasaran. (Lihat juga: 10 Alasan untuk Minum Teh) Perlu diingat bahwa jahe dapat pedas, jadi jika Anda sensitif terhadap makanan pedas, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli suplemen jahe. Sebagian besar toko makanan kesehatan membawa suplemen, yang dapat ditemukan sebagai pil atau infus di tingtur. Saya tidak akan merekomendasikan minum jahe konvensional, karena sarat dengan gula, dan jika Anda melihat bahan, paling soda jahe menggunakan rasa buatan dan tidak mengandung jahe yang sebenarnya. Reed Ginger Brew adalah salah satu soda jahe lebih umum alami, dan itu dipermanis dengan jus buah dan dikemas dengan jahe nyata. Beberapa permen jahe mengandung jahe yang nyata, tetapi sebagian besar mengandung gula konvensional, yang dapat mengganggu perut.

2.     2. .  Baking Soda
Anda tidak perlu membeli Alka-Seltzer untuk meringankan mulas atau gangguan pencernaan. Salah satu antasida di pasar pada dasarnya hanya natrium bikarbonat (baking soda). Campurkan satu sendok teh (atau dua, tergantung pada seberapa kuat Anda membutuhkannya) ke dalam secangkir air hangat, dan Anda mendapatkan hasil yang sama dengan item rumah tangga biasa.

3.      3. Peppermint Seperti jahe
mint segar bekerja yang terbaik untuk menyelesaikan perut, dan semua yang Anda butuhkan adalah secangkir air hangat dan beberapa tangkai mint untuk membuat teh. Cukup mengunyah daun mint juga bekerja, dan karena mint secara teknis gulma, tumbuh dengan baik di lingkungan yang paling. Anda juga dapat membeli teh atau peppermint suplemen. Peppermint candy cenderung memiliki gula, jadi pastikan Anda memeriksa bahan-bahan jika Anda membeli permen biasa. Mint juga membantu pencernaan, merangsang nafsu makan, dan itu adalah salah satu solusi yang lebih baik untuk kram menstruasi, terutama jika Anda membuat teh dengan mint segar.

4.      4. Licorice atau Adas
Meskipun licorice dan adas adalah dua tanaman yang berbeda, saya telah dikelompokkan bersama-sama karena mereka sangat mirip dalam rasa. Jika Anda tidak suka rasa licorice, adas, atau adas manis, saya akan merekomendasikan menggunakan obat lain untuk sakit perut. Licorice dan adas ditemukan dalam banyak teh herbal, yang mungkin merupakan bentuk yang paling mudah dan paling umum; Namun, mereka juga dapat ditemukan sebagai suplemen. Jika Anda suka adas mentah, Anda bisa mengunyah sepotong segar bola untuk meringankan gangguan pencernaan atau kembung setelah makan. Licorice dapat dikenal untuk meningkatkan tekanan darah dan mengiritasi bisul, tetapi hanya dalam jumlah besar, menurut Medline. Banyak dari alam "perut meringankan" teh mengandung licorice dan adas, jadi bahan untuk jumlah jika Anda prihatin.

5.      5. Chamomile
Tidak hanya teh chamomile menenangkan perut sakit, juga dapat menenangkan saraf. Jika Anda mengalami kesulitan tidur di samping sakit perut, buatan sendiri teh chamomile mungkin apa yang Anda butuhkan. Bunga chamomile kering biasanya dijual di toko makanan kesehatan atau toko herbal, tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan teh chamomile di rak di toko kelontong, karena salah satu teh herbal yang paling umum. Tambahkan lemon untuk penenang perut ekstra dan rasa (lihat air lemon di bawah).

6.      6. Lemon Water
Lemon adalah salah satu buah yang paling serbaguna Anda dapat membeli. Jika Anda tidak memiliki mint, jahe, atau ramuan lainnya di rumah, hanya menekan setengah lemon ke dalam cangkir air hangat. Anda juga dapat menggunakan jus lemon jika Anda tidak memiliki lemon segar, tetapi Anda hanya akan perlu beberapa sendok teh

7.     7. Saltwater Hangat
Saya hanya menggunakan air asin hangat untuk membantu dengan sakit tenggorokan, tetapi saya telah mendengar bahwa formula ini bekerja keajaiban untuk sakit perut. Satu cangkir air hangat dengan satu sendok teh garam adalah semua yang Anda butuhkan. Untuk hasil terbaik, minum secepat mungkin; Namun, saya tidak akan merekomendasikan hal ini jika Anda memiliki masalah kesehatan lainnya, seperti tekanan darah tinggi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Powered By Blogger

VIEW

Blog Archive